Ahli Aborsi Tanpa Disentuh



AHLI SPIRITUAL
 TRANSFER JANIN & ABORSI
Bismillahirahmanirahim
Ritual Transfer Janin atau kandungan ini sudah lama di amalkan oleh KH.FATULLOH HARUN Yang diturunkan sang sang nenek yang berumur 112 tahun sebelum beliu meninggal dunia dan ilmu saktinya di wariskan ke pak KH.FATULLOH HARUN dan pertama kali diamalkan pulau jawa karna cara pengobatan beliu sangat praktis aman dan hasilnya sangat ampuh, maka dari itulah KH.FATULLOH HARUN sudah cukup dikenal oleh banyak orang sehingga sering di undang keluar kota untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan.

CARA AMAN MENGGURKAN KANDUNGAN DENGAN ALAMI
KH.FATULLOH HARUN siap membantu anda untuk menyelesaikan masalah anda melalui ajian ilmu goib paling ampuh jarak jauh, Ajian ilmu sakti gugurkan kandungan tanpa resiko ataupun rasa sakit dan hasilnya memuaskan.Jika usia kehamilan anda lebih dari 14 minggu dan aborsi medis tetap dilakukan, obat-obatan masih bekerja dan mampu menyebabkan aborsi, namun resiko komplikasi bisa meningkat.

Jangan merasa kuatir karna kami menawarkan ajian gugur kandungan aborsi secara goib tanpa resiko apapun yang anda dapatkan dan sangat jauh beda dari  perawatan dokter (silahkan baca artikel dibawah ini mengenai komplikasi untuk mengetahui angka peningkatan resiko).
WASPADA. PENDARAHAN BILA MENGGUNAKAN ABORSI MEDIS KUREK
Perhatikan juga bahwa anda akan kehilangan banyak darah dan jaringan, dan kemungkinan janin (ukurannya tergantung lama kehamilan) yang bisa dikenali. Hal ini cukup membuat stres jika anda tidak memiliki alternatif lain, aborsi medis merupakan cara yang jauh lebih aman dibanding cara-cara berbahaya lainnya seperti memasukkan benda tajam ke dalam vagina, menelan bahan kimia beracun seperti pemutih, atau memukuli perut.Kami sarankan jangan pernah gunakan metode tersebut.

Prosesnya bisa datang langsung. dan bisa pula dilakukan ritual jarak jauh dengan cara melengkapi persyaratan seperti berikut: Nama lengkap / Tempat tinggal sekarang / Tempat tanggal lahir / Nama ibu kandung.

SYARAT BAGI BANTUAN TRANFER JANIN
* Umur Janin Maksimal 32 minggu (8bln)
* Ihklas Untuk Melepas Cabang Bayi
* Harus Yakin Dalam Ritual Ini
*Bersikan Hati Dari Segala Niat Buruk

BIAYA RITUAL TRANFER JANIN

1 bulan biaya ritual, Rp 500, 000

2 bulan biaya ritual, Rp 1,000,000

3 bulan biaya ritual, Rp 1,500,000

ANDA BERMINAT DAN SERIUS..!!
SEGERA HUBUNGI KH.FATULLOH HARUN
CALL/SMS/WHATSAPP DI NOMOR
{ 0823-5329-5783 } ( +62823-5329-5783 )
APAKA ANDA TERMASUK DALAM MASALAH INI..?

Hamil di luar nikah | Lelaki yang menghamili kabur tidak bertanggung jawab | Takut aib tesebar dan ketahuan orang tua | Hamil dari hasil persilingkuhan | Hamil tapi anda masih melanjutkan pendidikan. JANGAN PUTUS PANIK DAN PUTUS ASAH sekarang anda berada di situs yang paling tepat dan Insya allah KH. FATULLOH HARUN akan membantu mengatasi problema hidup anda dengan cara Ritual Transfer Janin secara islami dan manusiawi tanpa membunuh sang cabang bayi yang anda kandung.

PROSES RITUAL TRANSFER JANIN SELESAI DALAM WAKTU 2 JAM
Metode Transfer Janin yang KH.FATULLOH HARUN amalkan iyalah bayi yang anda kandung tidak akan mati sebab pak haji hanya memindakan pada rahim seseorang yang memiliki sang bayi maka dari itu anda yang mengikuti ritual ini tidak bisa divonis membunuh tapi malah sebaliknya anda menolong yang membuntukan, kesimpulan dalam ritual ini tidak istilah berdosa. Transfer janin atau pindah janin mungkin suatu hal di luar logika namun secara supranatural dan dengan daya kekuatan supranatural tingkat tinggi hal ini merupakan suatu hal yang biasa.
Ritual ini adalah penerapan ilmu yang sangat langka dan jarang orang yang mengusai ilmu ini adalah ilmu khusus untuk memindahkan janin secara gaib atau ritual pemindahan janin secara gaib dan sedikitpun tidak merasakan sakit,sangat efektif bagi anda yang belum menginginkan keturunan namun terlanjur terjadi kehamilan.Perlu anda fahami ritual ini bukan aborsi, ritual ini adalah memindahkan janin kepada orang yang membutuhkan keturunan, atau kepada orang yang mengidam-idamkan keturunan namun belum dikaruniai keturunan dengan ritual pindah janin ini sangat membantu mereka untuk memperoleh keturunan.
Cara Kerja untuk menggugurkan kandungan secara supranatural melalui ajian  ilmu goib paling ampuh jarak jauh tanpa resiko apapun yang menggunakannya, proses gugurkan kandungan secara supranatural dengan cara diritualkan,terbukti sudah banyak klien yang mempergunakannya tanpa ada satupun yang merasa di sakiti atau di rugikan.
Proses gugur kandungan setelah dilakukan
ritual hasilnya dalam waktu dua hari kandungan akan berangsur menghilang atau keluar tanpa ada rasa sakit dan sangat aman dari resiko yang ditakutkan oleh ibu hamil.Apabila seorang perempuan tidak memiliki pilihan aman lainnya dan tidak dapat mengakses layanan bantuan aborsi ini, maka kemungkinan ia akan memilih cara aborsi yang tidak aman.

Beragam jenis metode untuk memicu terjadinya aborsi dilakukan seperti memasukkan benda tajam ke dalam vagina, menelan bahan kimia beracun seperti pemutih, atau memukuli perut untuk menyebabkan aborsi.

Ajian gugur janin atau transfer janin merupakan pilihan yang lebih aman dibandingkan cara-cara lain.Untuk lebih lanjut konsultasi Disini
Hidup ini lebih dari sekedar yang kita lihat dan kita dengar, yang tidak kelihatan itu jauh lebih luas dan lebih besar tidak peduli orang percaya atau tidak,transfer janin tidak kalah dengan teknologi canggih manusia bisa pernah mencapai bulan.Transfer janin itu teknologi yang hebat, bisa dijadikan alternatif mengurangi kejahatan terhadap kemanusiaan, yaitu, pembunuhan bayi-bayi yang tak berdosa karna aborsi itu murni tindak pidana pembunuhan berencana.

PARA MEMBER YANG SUDAH BERHASIL
SELAMAT KEPADA IBU-IBU YANG BERHASIL MENERIMA TRANSFER JANIN SEMOGA MALAIKAT YANG DIDIPKAN MEMBAWA BERKAH DAN REZEKI DIDALAM KELUARGA ANDA AMIIN..!!





Trimakasih telah mempercayakan kami untuk membantu anda